Monday 16 May 2016

04:05



Apakah Anda menyukai sepatu boot ? saat ini sepatu boot mulai memiliki peminat tersendiri, sepatu boot identik dengan bahan plastik. Sekarang ini banyak model sepatu boot yang trendy dan memiliki model yang bermacam-macam.

Terutama sepatu boot yang terbuat dari kulit, saat ini keberadaannya sangat digemari. Anda akan mudah mencari toko yang menjual sepatu boot. Terutama di online shop, Sepatu boot banyak ditawarkan oleh berbagai toko sepatu online, Anda akan sangat dimudahkan dalam mencari sepatu boot yang And sukai. Namun anda harus teliti memilih sepatu boot agar menemukan sepatu boot yang berkualitas.

Jika Anda sudah memiliki sepatu boot ? merawat sepatu boot mungkin cukup sulit, apalagi jika sepatu tersebut berbahan kulit. Anda akan dibuat repot dalam merawatnya. 

Berikut ini cara merawat sepatu boot yang berbahan kulit :

·         Simpanlah sepatu boot di tempat yang kering, hindari tempat yang basah atau lembab.
·         Jangan menjemur sepatu boot kulit di bawah sinar matahari secara langsung, itu akan menyebabkan permukaaan kulit menjadi rusak. Cukup anda angin-anginkan saja agar sepatu tidak lembab.

·         Bersihkan permukaan kulit sepatu boot menggunakan bahan basah yang lembut dengan cara dilap (jangan mengelap sepatu dengan air)
·         Untuk sepatu yang berbahan suede, gunakan sikat yang lembut untuk membersihkannya.
·         Jika sepatu telah dibersihkan, diamkan sejenak agar sepatu benar-benar kering.

·         Saat menyimpan sepatu boot, Gunakan ganjalan sepatu di dalam sepatu agar menjaga bentuk sepatu.
·         Jika ingin memakai sepatu boot, pastikan dahulu kaki Anda dalam keadaan kering agar tidak menimbulkan bakteri atau kuman yang menyebabkan penyakit atau bau tidak sedap.
·         Setelah pemakaian sepatu, simpanlah sepatu dengan rapih dan teratur.

Merawat sepatu yang telah kita miliki adalah kewajiban, agar sepatu tidak mudah rusak dan awet. Perawatan sepatu boot kulit bisa dibilang mudah namun cukup sulit juga, Anda harus benar-benar teliti dalam merawat sepatu boot kulit Anda. Agar sepatu boot kesayangan Anda dapat dipakai lebih lama.

0 comments:

Post a Comment